Kamis, 18 Oktober 2018



ALL NEW HONDA BRIO TAWARKAN HARGA MENARIK, SERVIS GRATIS, DAN LAYANAN EKSKLUSIF DI JALAN UNTUK KONSUMEN DI INDONESIA

Jakarta, 12 September 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga All New Honda Brio di Indonesia pada Rabu, 12 September 2018 di Jakarta. Seperti untuk produk Honda lainnya, All New Honda Brio juga dilengkapi dengan layanan purna jual seperti Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km dan layanan eksklusif “Honda Experience” untuk situasi darurat di jalan.
Generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam 5 varian, yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T, Honda Brio RS CVT.
All New Honda Brio diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD pada 2 – 12 Agustus 2018 lalu. All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, sertapenambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.
Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “All New Honda Brio merupakan produk yang diciptakan untuk Indonesia, dengan standar kualitas Internasional. Kami melakukan pengembangan produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama bagi konsumen di segmen LCGC dan City Car.
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan ”Selain menawarkan desain yang lebih sporty dan ukuran yang semakin besar, All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen, mulai dari harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang rendah, dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. Kami juga akan mulai mengirimkan All New Honda Brio kepada konsumen pada bulan Oktober tahun ini.”
Untuk program purnajual, setiap pembelian All New Honda Brio mulai bulan Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasauntuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.
Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi & perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal. Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometerPaket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Tidak ada komentar: